Rabu, 06 Desember 2017

Ini Dia 4 Pemain Sepak Bola yang amat Peduli dengan Fashion

Dengan gaji miliaran dolar per bulan, pemain sepak bola jelas bisa membeli apa saja. Rumah berjuta-juta dolar, mobil mewah, hingga berbisnis fashion. Jelas seorang pemain sepak bola bukan diantara selebriti yang langsung terlihat keren setiap keluar rumah dengan mengenakan jaket bola atau untuk menghadiri sebuah event. Tapi, ada beberapa pemain sepak bola yang sangat peduli dengan pakaian yang dipakai. Siapa mereka?

Jamie Redknapp
Mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pakar sepak bola di salah satu televisi swasta di Inggris ini dikenal sangat tampan dan memperhatikan fashion. Menjadi pundit membuat Redknapp sesegera mungkin mengenakan jas keren. Saat melihat-lihat, Urbaners, wajah Jamie Redknapp ini sebenarnya terlihat tidak seperti pemain sepak bola yang sudah pensiun, terutama jika didukung dengan mode mantap. Dengan menggunakan berbagai motif jaket bola terbaru.
Graziano Pelle
Selanjutnya muncul nama Graziano Pelle, mantan pemain Southampton yang kemudian pindah ke Liga China. Dia adalah pemain yang sangat memperhatikan fashion. Saat Positioning di lapangan, Pell tidak pernah membiarkan rambutnya berantakan. Saat di luar lapangan, tuksedo dan baju yang selalu dia kenakan. Bersama istrinya, Pelle juga menjadi model dalam beberapa pakaian dari Italia
Andrea Pirlo
Dengan wajah ganas khas Italia, Andrea Pirlo sebenarnya sangat prihatin dengan mode. Dengan rambut panjang dan jambang yang dibiarkan subur, membuat Pirlo kagum di dalam dan di luar lapangan. Bahkan beberapa saat Urbaners, Pirlo masuk ke sampul majalah mode di Italia. Siapa di sini siapa penggemar Andrea Pirlo?

Thierry Henry
Sama dengan Jamie Redknapp, Thierry Henry adalah pensiunan pemain sepak bola yang kini menjadi komentator televisi. Dengan tubuh yang cukup tinggi, Henry menemukan banyak kontrak menjadi model pakaian di Prancis atau Inggris. Setiap kali mengisi acara tersebut, Henry selalu tampil maksimal dengan kardigan atau jas
Keempat pemain sepak bola di atas jelas sering mengenakan selera fashion yang sangat menarik. Tahukah Anda siapa lagi pemain sepak bola idola yang tidak hanya terlihat keren di lapangan tapi juga di luar lapangan?