Senin, 23 April 2018

Rossi: Apa yang terjadi di Argentina tidak masuk akal

Marc Márquez kembali mengakui bahwa dia salah dalam banyak hal di Austin dan bahwa dia akan belajar darinya. Valentino Rossi tidak melakukan hal yang sama, meskipun entah bagaimana jika dia sepertinya menyadari bahwa kata-kata kasar yang dia berikan kepada Marquez tidak masuk akal. Dia tidak mengenalinya dan mungkin tidak pernah melakukannya, tetapi dia bertindak dan menurunkan dan banyak nada sehubungan dengan konferensi pers yang mengebom Termas de Río Hondo beberapa minggu yang lalu. Di Texas, orang Italia muncul tiga jam lebih lambat dari Márquez sendirian dan dia melakukannya dengan senyuman, tenang dan tanpa bekas saraf. Dua minggu yang lalu dia mengatakan dia tidak ingin Marc melihat wajahnya lagi dan dia tampaknya telah berubah pikiran: "Mungkin kita akan duduk dan membicarakannya suatu hari nanti."

Tavullia menghentikan serangannya, menurunkan pawai tetapi menegaskan kembali bagian dari pidatonya untuk ditanya apakah duelnya dengan Marc mirip dengan Senna dan Prost di F1, sebuah simile yang tidak menerima sembilan kali juara dunia F1 untuk keunggulan yang memiliki Cervera sehubungan dengan 'Il Dottore' dalam penunjukan kedua tahun ini. "Apa yang terjadi di Argentina tidak masuk akal, saya akan lulus dengan tenang di tikungan nanti." Ini adalah satu-satunya celaan dalam konferensi pers sebelum GP Amerika MotoGP sangat singkat, singkat dan ringkas di mana Valentino melambat dan banyak, menyadari bahwa dalam penampilan sebelumnya dia berhenti mengerem.

THE ROSSI-MÁRQUEZ FIGHT, SEPERTI SENNA DAN PROST?

"Mereka memainkan Piala Dunia. Apa yang terjadi di Argentina tidak masuk akal. Saya akan lulus dengan tenang di tikungan nanti. Tapi kita mungkin suatu hari nanti duduk dan membicarakannya. "

SETELAH MEMERIKSA KARIR

"Saya pikir persis apa yang saya katakan di Argentina, saya menegaskan semua kata-kata saya tetapi lebih baik melihat masa depan. Sangat penting untuk kembali ke jalur, lakukan maksimal, lintasan ini sangat sulit dan ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. "

JIKA MEREKA BISA STANDARDISASI HUBUNGAN

"Aku tidak tahu, mungkin sekarang bukan waktunya, mungkin di masa depan"

POIN HILANG DI ARGENTINA

"Suasananya bagus. Saya tahu sangat buruk karena itu adalah balapan yang sangat sulit dalam kondisi sulit dan balapan yang sangat mengkhawatirkan kami karena kami lambat dan akan lebih baik untuk pulang dengan beberapa poin dan menunggu hari yang lebih baik ".

Kita nanti apakah ada kelanjutan konfliknya. Untuk yang mencari berbagai jaket valentino rossi bisa ditemukan secara online di www.jakethoodiebola.com.
Untuk  Harga jaket vr 46 rossi terjangkau dan kualitasnya lebih bagus.